Heavenly6
KASUS:

Contohnya desain sebuah generalisasi – spesialisasi hirarki untuk sebuah perusahaan kendaraan bermotor. Perusahaan menjual sepeda motor, passenger car, van, dan bis.Proses dari perangkat lunak meliputi pengumpulan data, pengeditan data, pembuatan statistikdata untuk pelatihan, dan merekomendasikan peserta yang sebaiknya mengikuti pelatihan.
Dapat kita jelaskan implementasi sistem yang merupakan tahap akhir dalam siklus hidup pengembangan sistem(SDLC). Hal-hal pokok yang harus disediakan sebelum implementasi adalah:

A. Persiapan Tempat


a. Perencanaan Fisik:

Tata Letak(Layout) untuk menunjang sistem perangkat lunak untuk pengelolaan data pelatihan adalah sebuah ruangan yang cukup besar digunakan oleh user dan admin untuk menjalankan aktifitasnya. Dengan komputer yang cukup banyak, meja dan kursi untuk user dan admin. Semua komputer diletakkan ditengah ruangan, meja admin disebelah kanan pintu masuk.

b. Fasilitas:

Fasilitas yang disediakan untuk menunjang sistem ini, yaitu kendaraan, komputer, meja, kursi, listrik, telepon, penyimpanan berkas, printer serta workstation yang dirancang secara ergonomis.

0 Responses

Posting Komentar